Agar Hati Lebih Hidup

Agar Hati Lebih Hidup

Pengarang : Sa’id Abdul Azhim

Ukuran : 12 cm x 18 cm

Harga : Rp. 49.000,-

ISBN : 978-602-205-000-1

Penerbit : Cakrawala

Tak seorang pun yang menyangkal bahwa kesehatan badan merupakan hal yang sangat penting untuk selalu dijaga. Sebanyak apapun kekayaan yang dimiliki seseorang dan setinggi apapun jabatan yang diembannya, tanpa disertai kesehatan tubuh, rasanya semua itu tiada arti dan makna. Di samping itu, sakitnya badan juga terkadang menjadi penghambat untuk menunaikan ketaatan. Di sinilah kita melihat betapa materi selalu menjadi dominan dalam mengobati penyakit, sementara mereka lalai dengan sakit dan matinya hati akibat kekufuran, dosa, maksiat dan enggan mengonsumsi makanan dan obatt-obatan yang pernah ditunjukkan Rasulullah sebagaimana yang tertera dalam at-Thib an-Nabawi.

Dalam hadits shahih, Rasulullah bersabda, “Ketahuilah, sesungguhnya di dalam tubuh itu terdapat segumpal darah. Jika gumpalan itu baik, maka baiklah seluruh tubuhnya. Tetapi jika ia rusak, maka rusaklah seluruh tubuh. Ketahuilah, segumpal darah itu adalah hati.” HR. Bukhari dan Muslim.

Seorang ulama pernah menuturkan, “Sungguh mengherankan orang yang menangisi kematian jasadnya, tetapi tidak menangis ketika hatinya mati, padahal kematian hati sungguh lebih berbahaya.”

Berkenaan dengan hal itu, Syekh Sa’id Abdul Adzim dalam buku ini mengutarakan beberapa cara dan kiat agar hati senantiasa dalam kondisi sehat dan terhindar dari segala bentuk penyakit yang selalu mengintainya.

Perihal Sumber Ilmu Jaya
Menjual Quran, Kitab Arab Lokal maupun Bayreuth, Buku Kesehatan, Buku-buku Universitas dan lain lain Jl. Riau 85 Medan - 20231. Telp. (061) 455-4423 Fax. (061) 455-4423 e-mail: muh.faisal.sij@gmail.com Hp: 081-361-035-333

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: