Kenali Siksa Hindari Dosa

Penulis: Ahmad Farid

Ukuran: 15.0 x 23.0 cm ; 0 hal

Harga: Rp 36.000,00

ISBN: 978-979-039-032-4

”Ada tiga perkara yang bila hal tersebut ada pada diri seseorang, ia telah merasakan manisnya iman: Allah dan Rasul-Nya paling ia cintai daripada yang lain, mencintai seseorang hanya karena Allah, dan benci kembali kepada kekafiran sebagaimana ia benci bila dilemparkan ke neraka.” (HR Bukhari).

Manakala nikmat iman telah dicabut, banyak orang melakukan berbagai perbuatan dosa. Mereka pun merasa cukup “puas” dengan amal ibadahnya. Bersamaan dengan itu, ia memiliki angan-angan masuk surga tanpa hisab atau tidak disentuh api neraka kecuali hanya beberapa hari saja. Mereka selalu mengira bahwa Allah Maha Pengampun. Ia lupa bahwa Allah juga Maha Pedih Siksaan-Nya. Sampai kapan ia akan memaklumi pemikiran seperti itu?

Setelah membaca sebagian dari buku ini, niscaya akan timbul pertanyaan dalam benak Anda, “Mengapa saya menjadi seperti ini?” Sungguh pedih membayangkan berenang dalam sungai darah, telinga ditetesi timah panas, dan wajah tercabik-cabik. Kemudian dibangkitkan dalam keadaan gila dan tercekik dan merasakan kerasnya palu godam yang akan menghantam tubuh ini.

Buku yang Anda baca kini, akan mengenalkan siksa di empat alam yang akan Anda lalui. Semoga buku ini belum terlambat dalam memperingatkan Anda.

Perihal Sumber Ilmu Jaya
Menjual Quran, Kitab Arab Lokal maupun Bayreuth, Buku Kesehatan, Buku-buku Universitas dan lain lain Jl. Riau 85 Medan - 20231. Telp. (061) 455-4423 Fax. (061) 455-4423 e-mail: muh.faisal.sij@gmail.com Hp: 081-361-035-333

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: