Bekal Pengantin

Penulis:Mahmud Mahdi Al-Istanbuli
Ukuran: 17×25 cm 536 hal.
Harga: Rp. 95.000,-
ISBN:

“Jika Seorang hamba menikah maka ia telah menyempurnakan setengah dari agamanya. Karena itu, bertakwalah kepada Allah untuk menyempurnakan setengah yang tersisa.” (HR. Baihaqi)

Jangan anggap enteng pernikahan! Karena ia begitu sakral. Bagaimana sesuatu yang semula dihukumi haram, “tiba-riba” menjadi halal. Banyak hikmah dan kepentingan umat manusia yang terwadahi dalam sebuah pernikahan. Yang jelas, bukan sekedar sarana halal untuk mencukupi kebutuhan biologis anak Adam. Ada panduan dan tata-cara untuk melaksanakannya, sekaligus pertanggungjawaban dunia akhirat bila terjadi penyimpangan-penyimpangan di dalamnya.

Sayang, masih banyak yang memahami ibadah agung ini sebagai sebuah “kebutuhan duniawi” semata. Sekadar melepaskan diri dari jerat dosa dan maksiat saja, sehingga cukup hanya modal cinta terhadap calon pasangan dan bekal seadanya. Tak heran bila kemudian pernikahan hanya menghasilkan buah-buah duniawi saja, yang kering dari nilai spiritual layaknya sebuah peribadatan.

Buku ini merupakan ensiklopedi yang memuat semua aspek pernikahan: Motivasi, persiapan dan walimah pernikahan; kamar pengantin, seni bercumbu dan kebahagiaan rumah tangga; interaksi dan tanggung jawab suami istri; pendidikan anak, dan problematika rumah tangga. Diperkaya dengan kisah-kisah nyata, membuat gerbang sakinah, mawaddah wa rahmah begitu nyata terlihat. Bukan sekedar impian.

Perihal Sumber Ilmu Jaya
Menjual Quran, Kitab Arab Lokal maupun Bayreuth, Buku Kesehatan, Buku-buku Universitas dan lain lain Jl. Riau 85 Medan - 20231. Telp. (061) 455-4423 Fax. (061) 455-4423 e-mail: muh.faisal.sij@gmail.com Hp: 081-361-035-333

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: